Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Cara Repost Story Instagram Full Screen

Apakah Anda saat ini mencari cara untuk melakukan repost story instagram full screen? Jika iya, maka tepat sekali telah mengunjungi artikel ini. Karena kami akan menjelaskan cara repost story instagram full screen atau full layar dengan mudah dan bisa diikuti oleh orang awam sekali pun.

Aplikasi instagram memiliki pengguna aktif yang sangat banyak sekali. Terbukti bahwa sekarang instagram masih bertahan dari banyaknya sosial media lain. 

Mungkin Anda pernah ditandai oleh teman di story instagramnya. Dan tentunya Anda ingin merepost story tersebut, tetapi ketika di repost, gambar atau videonya tidak full screen. Nah inilah yang saat ini kebanyakan dialami oleh pengguna instagram.

Padahal cara untuk merepost story instagram secara full screen sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

Cara Repost Story Instagram Full Screen

Cara untuk melakukan repost story instagram secara full screen bisa dilakukan dengan cara berikut :
  • Jika teman Anda sudah menandai di story instagramnya
  • Maka akan muncul notifikasi di aplikasi instagram
  • Dan di DM akan terdapat notifikasi juga
  • Nah pada bagian DM, klik repost story tersebut
  • Kemudian klik satu kali di layar
  • Dengan begitu, Anda sudah berhasil membuat repost story instagram full screen
Jadi, untuk melakukan repost story instagram secara full screen sebenarnya sangat simpel. Anda hanya perlu menekan sekali pada layar maka sudah bisa full layar atau screen.

Jika masih bingung, maka Anda bisa mengikuti panduan yang ada di video ini. Kami sudah membuatkan video ini untuk Anda yang masih bingung.


Akhir Kata

Jika Anda ingin bertanya kepada kami mengenai cara repost story instagram full screen, maka silakan tuliskan di kolom komentar atau bisa melalui menu contact us.

Dengan adanya artikel ini, semoga Anda sudah bisa merepost story instagram secara full. Seiring berjalannya waktu, kami akan memperbaiki artikel ini agar lebih informatif.

Posting Komentar untuk "Cara Repost Story Instagram Full Screen"