Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Cara Mengganti Nama Facebook Terbaru 2023

Mungkin Anda saat ini sedang kebingungan cara mengganti nama facebook. Apabila iya, maka Anda berada di artikel yang tepat sekali, sebab kami akan menjelaskan secara detail dan memberikan panduan cara untuk ganti nama facebook dengan mudah dan cepat.

Saat ini, facebook masih menjadi aplikasi sosial media yang digemari oleh pengguna internet di Indonesia. Meskipun facebook sudah berumur tua dibandingkan dengan aplikasi sosial media lainnya, tetapi eksistensinya masih kuat, sehingga terbukti masih banyak yang memainkannya.

Cara mengganti nama facebook sangatlah mudah, tetapi kami lihat masih banyak yang belum mengerti dan belum bisa untuk ganti nama fb. Oleh karena itu, artikel ini akan membantu Anda untuk mengganti nama di facebook dengan cepat, mudah, dan tentunya bisa diikuti oleh seorang awam pun.

Untuk lebih jelasnya, kami akan langsung membagikan cara mengubah nama facebook di bawah ini, silakan Anda bisa mengikuti langkah-langkah atau panduan yang sudah kami tuliskan.

Cara Mengganti Nama Facebook Terbaru 2023

Langkah yang pertama perlu Anda lakukan adalah mengunduh terlebih dahulu aplikasi facebook di google play store jika Anda adalah pengguna android, tetapi jika pengguna iphone maka bisa mengunduhnya di appstore.
  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi facebook dan login ke akunnya
  • Kemudian, klik pada bagian ikon foto profil atau tiga garis mendatar yang terletak di sebelah kanan atas
  • Gulir ke bawah hingga menemukan menu pengaturan dan privasi
  • Klik pada bagian pengaturan
  • Akan ada banyak menu yang terdapat di pengaturan, pilih informasi pribadi dan akun
  • Nah, maka terdapat menu nama untuk mengganti nama facebook Anda
  • Ubah nama Anda dengan mengisikan nama depan, nama tengah, dan nama belakang
  • Ketika Anda sudah mengganti nama ini, maka selama 60 hari kedepan Anda tidak bisa mengubahnya lagi
  • Masukkan kata sandi untuk menkonfirmasi bahwa Anda ingin mengubah nama facebook
  • Klik tinjau perubahan
  • Dengan begitu, Anda sudah berhasil mengganti nama facebook
Mungkin itulah tadi langkah-langkah untuk mengganti nama facebook dengan mudah, apabila Anda masih mengalami kebingungan dengan cara di atas. Maka, kami sarankan untuk melihat video di bawah ini, sebab kami sudah membuatkan video cara ganti nama facebook terbaru 2023 dengan mudah.


Akhir Kata

Jika Anda ingin bertanya kepada kami mengenai cara mengganti nama facebook di atas, maka silakan tuliskan di kolom komentar atau bisa melalui menu contact us.

Dengan adanya artikel ini, semoga Anda sudah bisa ganti nama facebook. Seiring berjalannya waktu, kami akan memperbaiki artikel ini agar lebih informatif.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nama Facebook Terbaru 2023"